Friday, March 12, 2010

Meilany Stories

kalau salah satu dari kalian adalah teman FB gue, mungkin kalian tau kalo gue nulis note ber-series dengan tokoh utama Meilany. belum ada judul yang pasti untuk note berseries itu, belum juga ada niatan untuk segera menulis series yang baru karena sampai hari ini baru ada 3 series yang gue tulis. yang pasti cerita itu mengisahkan tentang Meilany, seorang perempuan mandiri yang suka menari dengan segala macam konflik yang dia punya.

pertama kali Meilany series itu terbit di bulan Juni 2009 dengan judul "Meilany Menari". saat itu tiba-tiba gue dapet inspirasi untuk nulis note berseries dan entah mengapa gue memilih karakter seorang "penari" untuk gue tulis. well, sebenernya gue selalu suka sama seorang penari. menurut gue penari adalah sosok misterius yang penuh suka dan duka. gue pernah coba menulis tenang penari tapi sayangnya laptop gue yang menyimpan data itu kena virus jadi tulisan itupun hilang. kembali ke "Meilany Menari", tanpa disangka ternyata note itu dapat sambutan yang cukup baik. banyak komen-komen yang bilang bagus dan nungguin series berikutnya. akhirnya setelah "Meilany Menari", series berikutnya "Aku egois, Ges!" ditulis di bulan Juni juga dan yang terakhir adalah "Sabar, itu alasanku memilih Mei.." di bulan Agustus. sayangnya, belum ada series terbaru sampai hari ini. penulisnya lagi stuck nih. hehe

ngebahas nama Meilany, entah mengapa setiap gue dapat tugas buat karangan waktu SMA gue selalu pake nama Meilany. menurut gue nama itu unik. emang aga jadul sih, tapi menurut gue nama itu berkelas. gue selalu membayangkan sosok Meilany sebagai sosok yang pintar, mandiri, seksi, agak "nakal" tapi berkelas.

nah.. kenapa gue tiba-tiba ngebahas Meilany series? jadi tadi iseng-iseng gue buka FB dan ngecek note. gue baca ulang dan sedikit gue rapihin. then.. i realized something, gue kayaknya harus tetep lanjutin untuk nulis series itu. toh dari komen note itu responnya lumayan bagus. emang sih masih banyak yang harus diperbaiki but im thinking to do "learning by doing". agree?

lagi semangat nih buat ngelanjutinnya. mudah-mudahan series Meilany yang terbaru bisa di respon dengan baik juga. Amin

lots of love
Dinda Zein

ps: if you want to know more about Meilany Series, you can add my Fb at anbiyazein@yahoo.com. then again, im thinking to make new blog specially for Meilany Series only. how do you think, guys? :)

 
Template by suckmylolly.com - background image by elmer.0