Sunday, March 28, 2010

Emptyness

Hey, how's your life sweety?
Look forward to hear a nice answer.

Me? na'ah.. im not doing so good.
i somehow feel so empty. so empty.

Ga tau kenapa tapi hati ini lagi benar-benar kosong. Nelangsa. Antara rindu yang luar biasa sama mama papa mixed by random toughts. Duh, mungkin kalau bisa di deskripsikan dengan kata-kata, perasaan gue sekarang adalah "akdhasufwuleifsdhfqilyrqelolpfiv".

ABSURD!

i can't describe my feelings, serius ga bisa. barusan aja gue chatting sama Keke ketawa-ketawa kaya orang gila. Barusan aja gue menulis sesuatu yang ilmiah. Tapi.. argh! Kacau banget feeling gue. gue tau sih, ini gejala PMS. Jerawat, fikiran kacau, ga bisa kontrol, moody and bla bla bla. But please God, ga kuat banget sama perasaan ini.

i need to share..

do i need love?
if it is required, i dont mind.
as long as it could making me happy.

 
Template by suckmylolly.com - background image by elmer.0